Minggu, 27 Maret 2011

less



Tadi waktu lagi nonton basket bareng chacha ngerasa ada yang kurang. Banyak banget yang kurang.

Taun lalu aku masih inget banget, aku berdiri di barisan belakang, dio pergi ke kumpulan anak-anak cowok. Badanku panas, aku sendirian, akhirnya jongkok biar gak pusing. Dio ngeliat aku duduk, dia nyamperin ikut duduk juga. Tanya aku kenapa. Habis itu sampe pertandingannya selese dia tetep disampingku.

Besok-besoknya ada cowok di sebelahku ngajak ngobrol, dio langsung ngedeket ke arahku. Dia gak ngomong apa-apa ke cowok itu tapi sebelah tangannya ngenggem tanganku. Trus cowok itu cuman ngeliatin, akhirnya pergi. Hari ini, tadi, aku berdiri di samping cowok, tapi nggak ada yang jagain aku kayak waktu itu..

Astri, Richi, Afi, Prasti, Irma, semuanya juga selalu ngajuin pertanyaan yg sama "gak nonton sama dio, vi?" sakit rasanya ngedenger itu. Dan aku sama sekali gak punya jawaban, paling cuman senyum, nyengir, miris. Kamu pernah gak ditanyain kayak gitu "gak nonton sama avi, io?" pernah gak? Terus kamu jawab apa? :')


Tidak ada komentar: