Jumat, 04 Maret 2011

secretly in love

Menyedihkan you know? Waktu aku udah nyiapin hati buat kemungkinan terburuk mertahanin kamu, ngejauhin dia yg deketin aku cuman buat jaga perasaanmu, bahkan udah ngerendahin gengsi serendah dan sehilang-hilangnya cuman buat bilang 'hey io aku masih sayang kamu' tapi tanggepannya bikin males. Aku gak ngarep kamu bales 'aku juga sayang kamu vi' or something cheesy else, paling gak kamu hargain aku yg masih sayang kamu.
Gak ngerti maumu, gak ngerti jalan pikiranmu, gak ngerti perasaanmu, gak ngerti tujuanmu. Dan saya mencoba mengerti.
Gak ngerti sikapmu. Dan aku berusaha keras memahami.
Gak ngerti sama kamunya sendiri. Lama-lama aku gak peduli~
Aku tungguin kamu ol, begitu ol lalalala mentionannya sama orang lain. Kamu chat aku difb aku seneng banget serius, tapi habis itu gak dibales lagi. Aku gak ngarep kita balik kayak dulu lagi, jadian, sayang-sayangan lagi, toh akhirnya nanti putus juga. Kayak gini buat aku udah cukup dibolehin sayang sama kamu, tapi ya itu nyesel aku ngomong ke kamu. Mending tak pendem dewe wae. Aku gak ngarep, tapi aku ngarep. Susssssah. (⌣́_⌣̀)

Aku seneng nunggu kamu punya pulsa, aku seneng dijahatin sama kamu, aku seneng ada di deketmu, aku seneng jagain kamu. Aku seneng bisa marah ngelarang2 kamu walopun gak dijalanin, aku seneng nulis apapun ttg kamu, aku seneng ngarepin smsmu. Aku seneng ngomongin banyak hal sama kamu, aku seneng pembicaraan kita yg selalu gak nyambung dan gak ada habisnya. Aku seneng bisa nangis galau-galau gak jelas, aku seneng menye kompakan sama temen-temen, aku seneng kayak gini buat kamu. Dibalik semua sakit hati itu, sejujurnya aku bahagia sama kamu, ada dideketmu. Cuman kamu tok til gak ada yg lain :) Jadi kepikiran, mungkin harusnya dari awal aku diem aja ya, lebih nyenengin aja gitu ngeliat kamu dari jauh, ketawa tawa senyum bahagia seneng seneng, tanpa kamu perlu tau apa yg aku rasain.

pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan
mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap
pengharapan yang ada dari dulu
yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh
orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima
orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan
terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak sesungguhnya kita butuhkan
dan sebenarnya yang kita butuhkan adalah merelakan

orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian


@radityadika - Marmut Merah Jambu

Masih bisa gak aku percaya sama kamu? Masih bisa gak kamu bikin aku percaya? God know..

Tidak ada komentar: