Minggu, 06 Maret 2011

Bad so damn much fcking bloody hell mood


Hari ini capek, tapi nyenengin. Dibangunin pagi-pagi sama teriakannya ungek, shofi, dilla terus dibekep diuyel-uyel dilempar bantal diperkosa. Itu aku masih kriyip-kriyip ngambil baju cusss mandi. Habis mandi mereka bertiga udah nangkring diatas kasur yg berantakan banget -_____- rencananya emang berempat mau ke salatiga nyusulin gilang (pacarnya ungek-red) sparing di labschool, mau kasih kejutan karna hari ini dia ultah. Tapi ya itu aku bangunnya telat haha :p Nungguin gilang di kantinnya labschool sambil foto-foto, disambi nyari bensin kesasar kesana kemari, insaf balik ke labschool deh, udah gitu baru keinget gak bawa korek api, muter lagi nyari pinjeman korek api tapi dapet juga dari windi :D Trus ngumpet-ngumpet daaaaaaaaan
"HAPPY BIRTHDAY GILAAAAAAANG
HAPPY BIRTHDAY GILAAAAAAANG
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY
MAKAN MAKAN
GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG"
Koornya selese, kurang rame, gak ada pom-pom ala cheers sih tapi berkat suaraku dan shofi yg menjuarai lomba suporter tingkat ASIA akhirnya jadi lumayan meriah. Setelah cerita-cerita serem di labschool (btw bangunannya horor men, amit amit) dan setelah bujuk gilang sana sini akhirnya kita melancong keeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee KFC! Gubrak jauh jauh ke salatiga makannya KFC lagi hahaha ngegaul mamen. Foto-foto lagi, pulang ke semarang.
Nah sebelum balik ke rumah masing masing pada nemenin shofi ke miranda dulu buat liat tempet, ketemuan sama acil puput resa, ngefix-in alat band. That's it mulai bete gara gara nunggu lama. Pulang. Badan panas dan tenggorokan sakit.

Buka twitter liat timeline, males sumpah baca namanya dio banter sana sini. Selalu kayak gitu setiap kali aku nyoba buat percaya sama dia, buat setia walopun gak ada status. Tai. Puput sms tanya gimana jadinya besok pas ultahnya shofi, aku oke buat featuring sama BO. Aku tanya gimana jadinya akustikan? Aku udah ngomong sama ungek mau akustikan bertiga dan baru mau aku omongin ke puput. Eh puput malah bales 'vi aku gak enak sama dio kalo akustikan brg kamu' tai. Taik babik. Keinget sebelumnya dila juga ngomong 'kok aku ngerasa kamu akustikan kayak buat bales dendam sama dio ya vi?' eek. Eeks kutda. (‾(••)‾)

Aku suka akustik sejak dulu bahkan sebelum pada heboh bikin grup akustik buat tujuh belas agustusan. Aku pengen bisa sama dio tapi yo mboh. Dan plis buat siapa aja kupingku panas kalo denger ini 'avi cemburu ya sama fani?' ENGGAK post blogku yg dulu-dulu itu bukan jeles sama dia, tapi lebih jeles ke 'kok dia yg ada di posisi itu?' mudeng? kalopun orang lain yg nempatin posisi itu, shofi sekalipun aku juga bakal sama jelesnya. Jadi tolong ngertiin dong. Aku gak suka dibandingin. Kalo dio emang gak mau sama aku ya udah, kan udah lewat. Kalo suaraku gak cukup bagus buat nyanyi apalagi akustikan, yaudah kek biarin kenapa nyenengin aku dikit. Sekarang aku mau bangun itu sendiri buat nyenengin hatiku sendiri. Bukan buat bales dendam or whatever you say about deh. Sial, nangis kan akhirnya.. nyoh
┌П┐

Tidak ada komentar: