Sabtu, 12 Maret 2011

every reason

Aku gak mau nulis sebuah tulisan 'move on' tapi sampai di titik ini aku ngerasa harus ada yg berubah di kehidupanku. Gak bisa selamanya begini terus, harus ada yg mengalah buat bersakit-sakit dulu sekarang dan seneng seneng kalo bisa :p aku sadar gak selamanya apa yg kita rancang hari ini, kita janjiin hari ini, kita pengenin hari ini, bakal bertahan melewati 24 jam. Karna saat hari berubah, semua hal bisa berubah, waktu bisa mengubah apa aja, dan aku selalu percaya itu termasuk perasaan yg menggebu-gebu. Semua ada salah ada benernya, sampe titik ini juga aku yakin gak ada satupun hal baik apalagi jelek yg aku alamin yg bikin aku nyesel karna dibalik semua itu selalu ada 'sesuatu' yg bisa dijadiin pelajaran. Dan aku mulai belajar dari titik titik sebelumnya bahwa hal hal yg aku pertahanin, ada saatnya buat aku lebih baik melepasnya...

Tidak ada komentar: