Minggu, 03 April 2011

--> 4 !!! -,-

aku jarang nonton tv tapi kemaren sore iseng aja nimbrung sama mama nonton acara uya kuya. eh ternyata orang yg lagi dihipnotis itu ya sedikit-banyak menjawab kegundahan hatiku ini deh #ceileh
ceritanya tentang cewek sama cowok yang udah temenan lama banget, waktu si cewek di hipnotis baru kebuka semuanya kalo dia mendem rasa sama si cowok selama empat taun. EMPAT TAUN bok ajegile mati kering gue kalo jadi tuh cewek, eh tapi gak tau ding hehe. terus gantian si cowok yang ditanya, apa ada rasa juga sama ceweknya. dia bilang ada, udah lama juga. terus kenapa gak nembak? takut ditolak #jedyaaaaang
akhirnyaaaaa mereka jadian juga disitu, diwaktu itu, disaksiin orang seindonesia (lebay lagi), eh habis proses jadi-jadian #eh ceweknya nguyel-nguyel rambut kriwil cowoknya, how sweeeeet ♥
jadi intinya menunggu itu membuahkan hasil kan? terus aku gimana nih? akhir-akhir ini udah jarang sih kepikiran dia lagi hmmm. tadi sore kan ngobrol-ngobrol gitu sama copi sama ungek ngomongin hari ini tanggal 4. dengan kata lain tepat sebulan lagi bakal ada yg ulang taun #uhuk
aku pengen kayak taun lalu, kasih kejutan buat dia, kasih telor, kasih kue tart kecil, ngabisin semalem sama dia doang. gimana aku bingung nyari kado buat dia masih kerekam jelas di otakku, dan interestnya juga masih kerasa bgt.
copi malah ngelarang aku, katanya mendingan gak usah dari pada si dia ngirain yg macem-macem. well tadi sempet kan kerumahnya dia pinjem gitar, si copi lho bkn aku, trus aku mau pinjem gitar juga, ngomong sama dia rasanya udah beda, gak ada gimana-gimananyaaa gitu. apa perasaannya dia udah ilang ya? apa perasaanku juga udah mulai ilang ya? hhh gak tau deh lupain.
oh ya stres satu lagi nih gara-gara anak ipa 3 #uhuk. kelewat polos ssssssumpah. gak respon lagi deh maaf yaaa.
dan betenya malem ini pengen curhat sama puput, malah dia yg curhat ke aku -_- as usual. bye mau belajar matmematikan dulu ah (˘⌣˘)ε˘ )

Tidak ada komentar: