Rabu, 13 April 2011

apa semua itu masih mungkin saat dia bersama yang lain?

Ketemu temen tuh moodbooster paling handal deh, bukan ngelupain masalah, jadinya ngetawain masalah bareng-bareng :) Tapi ya itu, kadang aku cuman butuh didengerin, gitu aja lebih dari cukup. Dan yang mau dengerin ceritaku ya sahabat-sahabat cowok itu, mereka-mereka yang selalu aja dijadiin bahan cemburu mantan-mantan pacarku. You know? Itu gak penting sekali!

a-man-who-cant-be-named : face it vi, yakin kalo kamu yang terbaik
a-girl-who-was-restive : aku selalu percaya kok :)
a-man-who-cant-be-named : eh tapi ada tapinya vi, dengan kamu yakin bahwa kamu yang terbaik, itu bakal masukin harapan2 kecil ke kamu vi. lama2 kebunuh juga...
a-girl-who-was-restive : makasih ya mas. susaaaah tapi bukan berarti mustahil kan ya? :)
a-man-who-cabt-be-named : nah gitu dong vi :D sipsip. kalo ngerasa lebih baik kan enak to
a-girl-who-was-restive : bismillah. tinggal gimana caranya kasih penyaringan di pintu hati yg mau tak buka ini. biar bisa ngelolosin yg terbaik dan gak ngebiarin dia masuk kedalem
a-man-who-cabt-be-named : caranya adalah, tipe cowo kamu tu kaya apa deh? cari yang kaya gitu daaan stop dengerin calvin jeremy ok :p
a-girl-who-was-restive : loh kenapa? :( *shocked dapet nasehat macem gitu padahal cowok impianku mau aku jawab calvin*
a-man-who-cabt-be-named : karenaaaaa, mungkin bisa ngingetin ke dia, walaupun ngga secara langsung. agree?
a-girl-who-was-restive : kok bisaaaaaaaaaaa? nanti calvin sedih aku tinggalin :( *preeeet*
a-man-who-cabt-be-named : hiaaah, kliatanya sih vi, kan baru kayaknya. iya nanti calvin cedih deng :p hahaha, emang enak tapi lagunya yah :p
a-girl-who-was-restive : tau lagu2nya juga mas?
a-man-who-cabt-be-named : dua cinta satu hati kan?
a-girl-who-was-restive : tetap setia juga bagus :)
a-man-who-cabt-be-named : yep kewl :3
a-girl-who-was-restive : pgn punya pcr kyk gitu, serius mas bkn cmn impian tok. dari dulu suka bgt sama cowok yg pinter nyanyi. sukaaaaaaaaaa bgt :)
a-man-who-cabt-be-named : hahaha. makanya cari cowo yang kaya calvin oke. pasti ada duplikatnya vi hhehe. cowo pinter nyanyi mah banyak -_- tapi yang sesuai di hati cuma beberapa, ya ngga?
*oh shit si mas satu ini membangkitkan obsesi terpendamku*

Lanjut ngobrolin apa gitu lupa, out of topic. Jangan tanya kenapa isi post ini saya kelihatan seperti mau move, padahal dua hari yang lalu baru aja ngepost kalo aku bakal nunggu. PLIS jangan tanya!!! *abg keterlaluan labilnya* Yang pasti cuman satu, aku bakal selalu suka calvin muahahaha. Dan aku gak mau ninggalin calvin apapun yang terjadi, semoga dia gak pernah bosen nyanyiin aku 'wanita tak biasa' sebelum aku bobo. I love you, vin :* Ah gilaaaaaaaaaaaaaaa ini lama lamaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: