Jumat, 15 April 2011

hhh

Aku udah tau, semuanya. Seneng. Sekali. Berkali-kali malahan. Tapi yah ternyata akhirnya harus seperti itu. Ada yang menghalangi. Jadinya bingung. Hm. Intinya harus senang apa bingung? Masih pengen lanjut, tapi kan sudah pasti akhirnya sia-sia. Gak ada satupun hal di dunia ini yang pasti kok, jadi aku masih boleh lanjut? Mengharapkan keajaiban. Aku masih percaya keajaiban lho.

Dia takut aku ikut nakal. Dia takut aku gak terima dia apa adanya. Dia takut aku gak bisa jagain dia atau paling nggak jaga diri sendiri. Dan mungkin dia takut kalau mulai lagi akan sama seperti dulu-dulu. Ternyata dia belum percaya sama aku. Yah mungkin someday dia bisa bener-bener nemuin cewek yg sangat dia sayang yg bisa ngerubah dia. Someday. Tapi buat sekarang? Aku masih mau nyoba. Dan aku udah berubah kok tenang aja. 

Padahal aku pikir kalo sama-sama sayang pasti semua jadi gampang. Nyatanya seperti ini. Selalu ada yang jadi alasan. Selalu menunggu momen yang tepat. Selalu menunda. Selalu membuat prasangka sendiri-sendiri. Selalu tidak mau saling jujur. Selalu gengsi. Selalu. Aku harus bagaimana io?

Oh ya dan entah kenapa aku percaya, dia juga sebenarnya menunggu-nunggu lima hari lagi dan berharap bisa merayakannya hehe. Hanya sekedar percaya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aku suka yn ini deh vi