Rabu, 20 April 2011

satu tahun, semoga seperti satu tahun yang lalu, semoga

hai @avisyalala
hari ini tanggal berapa? dua puluh. bulan apa? april. artinya? hari ini 20 april -_- haha yah gak ada artinya sih buat kalian, kecuali yang ber-ulangtahun-an hari ini. intinya sama, aku juga ber-ulangtahun-an hari ini, tapi bukan ngulang hari lahir, emm hari apa ya? susah jelasinnya nih gezzzz dibilang hari jadian tapi udah putus, dibilang hari annyversary tapi bahkan sebelum genep sembilan bulan udah mutusin jalan sendiri-sendiri.

masih istimewa kok buat aku, jam 12 malem lewat nguatin diri biar tetep melek tapi sengaja gak ngucapin ke orangnya kayak biasa. ditungguin sampe jam 9 pagi gak ada sms juga akhirnya sms duluan, mau gimana lagi "selamat tanggal 20! semoga harimu menyenangkan :)" isi yang biasa, kayak bulan-bulan kemaren di tanggal yg sama.

gak ada balesan..

aku gak nungguin, tapi jauh dalem hati pengen sedikit aja gak dikecewain buat hari ini. aku percaya keajaiban. tapi aku gak berharap kok bakal ada keajaiban kayak sebelum-sebelumnya. kayak malem taun baru waktu itu..


taun baru dirumahku candid ouch plengeh banget. tapi ini yg bikin kangen

seperti ini sudah cukup, bisa tetep bertemen baik sama dia dimanapun kapanpun kayak gimanapun keadaannya. buat aku udah jadi kenangan yg paling indah setaun belakangan, terimakasih ya.

satu taun ternyata lama ya? dan cepet juga. harusnya kita bisa lho, harusnya, tapi ga ada yang perlu disesali toh udah lewat. janjiku yg belom ditepatin apa? gak galau di twitter lagi? oke aku tepatin, tapi tepatin janji juga ya 'jangan nakal jaga diri baik-baik' masih inget kan? gak tau mau nulis apa lagi, aku seneng bisa ngelewatin hari ini walopun sebenernya biasa aja. udah ya kalo dilanjutin pasti aku nangis hehe dadah dadah autis..

bukannya nganggep ini akhir dari semuanya, tapi awal yang baru buat aku nerbangin layang-layang lagi :)

kangen waktu kita jadian sama semua harapan-harapanku ke kamu, kangeeeen sekali

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mukanya dio......