Minggu, 17 April 2011

kite (⌣˘˘)/*

layang-layang itu lucu, sepele tapi memberikan banyak pelajaran. dari awal kita hanya belajar bagaimana cara menerbangkannya, bagiku terasa lebih asyik saat menerbangkan bersama-sama. satu orang memegang gulungan benang, yang satunya lagi memegang ujung lainnya, burung kertas dengan ekor panjang. menikmati gerakan yang kesana kemari, menyelaraskan dengan arah angin, memainkan bergantian. menjaga agar benang jangan sampai putus.
tus. sekalinya putus ya sudah, tamat riwayat. tinggal pilih salah satu: menyambung ujung-ujung benang yang putus dengan resiko terlepas lagi di kemudian hari, atau membuat layang-layang baru yang jelas lebih indah dengan benang yang jauh lebih kokoh. dengan resiko semua yang dimulai dari awal, dari titik nol selalu membawa resiko kegagalan lebih besar. bisa menimbulkan masalah yg jauh lebih besar. tapi kita gak akan pernah tau kalo belum nyoba kan? katamu lho itu, katamu.
pernah kepikiran gak kalo di dunia ini gak ada yg namanya kebetulan? Tuhan udah bikin rancangan semua secara sempurna.tapi yang namanya takdir bisa berubah sesuai usaha kita. jadi mana usahamu? buat bareng-bareng terbangin layang-layang ini lagi?



wrote on Friday, April 8, 2011 at 8:12pm

Tidak ada komentar: