Rabu, 06 April 2011

never bored

cerita 1
ceritanya gilang beberapa hari (atau minggu) yang lalu dia sempet ngobrol dikit sama dio, naaah kan dio nanya nanya tentang ungek dan lain macem sebagainya, terus si gilang balik nanya ke dio tentang aku, eh jawabnya males-malesan gimana gitu #sedih #garukgaruktanah #jedotinpalakejamban
eh habis itu dio bilang, bukannya aku deket sama bintang? itu pertanyaan kan? apa pernyataan? yah apa aja boleh deh. terus gilang (dengan sangat baik hatinya cup cup hoek) jelasin ke dio kalo aku sekedar deket doang tapi gak ada perasaan apa apa, tweet tweet tentang bintang tuh sengaja biar mancing dio (sumpah acungan jempol buat gilang bisa banget ngertiin perasaan cewek) ƪ(˘⌣˘)ʃ tapi mentok gak ada lanjutan ceritanya hahaha katanya gilang yang penting dio masih perhatian hiks tenan po rak kuwi, bar aku kegeeran trusan patah hati meneh...

cerita 2
ceritanya ungek waktu DBL kemaren yang pertama colek colek aku emang ungek, tapi yang terakhir kali ngelus rambutku itu beneran dio sendiri hulala ~(˘.˘~) (~˘.˘)~ terus yang kertas ada tulisan i ♥ u nya juga beneran dio yang ngasih bukan akal-akalannya ungek sama gilang doang. percaya? Allahualam #ceileh

cerita 3
ini aku yang mau cerita sendiri. tentang DBL, hari terakhir jadi suporter. sebenernya minggu ini lagi sibuk belajar buat mid semester, cmn gak tau kenapa pengen banget nonton gitu kali aja ada keajaiban. eh diperjalanan sama gemilang dia cerita cerita nyerocooooos terus tentang dio. bingung mau nanggepin gimana yaudah diem aja, trus sekali sekali ketawa, garing banget sumpah tapi lumayanlah gak suntuk. nyampe di stadion langsung ambil tempat di atas atas. eh namanya jodoh gak lari kemana (?) dapet tempat strategis bisa liat ke bawah ngeliat ke semuanya. ada shendy juga tapi aku pura-pura gak liat :p terus tak disangka tak dinyana dio naik ke atas dan duduk di depanku, gak persis sih cuman tetep aja di depanku hahahaha. dan untungnya bisa ngobrol dikit gak canggung kayak dulu lagi.
baunya masih sama kayak taun lalu, bau rokoknya, bau vaselinenya, bau sabunnya, bau shamponya (elah padahal nyium dari radius lima ratus.. milimeter) dan bikin aku kangen banget, nostalgia hihi. walopun harapanku nonton bareng dia gak kekabul tapi not bad lah, nonton sambil dia di sampingku juga sama aja kan? hari terakhir loh, dan permintaanku ke Tuhan dikabulin lagi. i love you, both :*


tadi abis selese uts pergi ke bakso bang krebo (yang entah si abang beneran krebo apa enggak) sama copi ungek dan gilang. ngomongin yah biasalah nggosip sana sini, dan BIASALAH berakhir pada cerita tentang dio, oh kapan hidupku bisa lepas dari dia (lebay padune seneng ding) :p
Tuhan emang gak pernah ngecewain aku, dan jangan sampai ya Tuhan, i do love you in every single cell of my bodeeeeh sekseeeeh! (っ˘з˘)っ
i love dio second, eh third aja deh setelah vino g. bastian muehehehehe love love laugh!

Tidak ada komentar: