Selasa, 26 April 2011

WHOAAA


Aku seneng kita masih deket. Tapi aku jenuh, bosen, aku pikir aku gak bisa kalo harus nunggu-nunggu kamu terus. Maaf lho maaf, bukannya aku gak tulus sayang sama kamu, gak sabar nungguin kamu biar yakin lagi, enggak. Cuman ya beginilah capek, bukannya seharusnya kamu yg perjuangin aku? Capek ngeyakinin aku mati-matian buat mulai semuanya dari awal lagi? Kayak gak dihargai ya aku, makanya kenapa aku gak suka digantungin. Ini bukan nungguin judulnya, tapi ngarepin. Nunggu = tunggu. Ngarep = harapan. Jelas-jelas beda arti, mungkin emang cuman harapan kayak yang dulu-dulu jadi mesti siap-siap sakit hati juga.

Aku sendiri bingung. Lagi butuh diyakinin sama kamu, sama siapa ajalah. Hari ini puncaknya gak enak badan, udah capek mikirin strategi buat dilirik sama kamu. Aku tau kok kamu masih perhatian sama aku. Tapi sangat kepengen refreshing dikit biar gak butek, seolah-olah duniaku isinya kamu tok gak ada yg lain. Sama sekali gak mikirin kamu, ngilang dari peredaran, hmmm jatuh cinta lagi mungkin? Tapi sama siapa? Sama duta sheila on seven gimana? Oke abaikan -________-

Beberapa hari yg lalu ada KEJUTAN! Gara-gara baca twitnya @infojurig yg nyeremin akhirnya gak bisa bobo sampe jam 3an, trus karna gak ada kerjaan aku ngetik sms yg panjaaaaang banget buat kamu, tapi gak jadi aku kirim :p and you know what? Waktu aku bangun pagi-pagi (komputer dan internet masih dlm keadaan nyala) aku baca mentionmu ngucapin selamat tidur. Selamat tidur juga io :)

Tidak ada komentar: