Kamis, 25 Maret 2010

25 maret 2010

aaaaaaaaaah gue bete banget nih seharian di rumah -,-
pengen pergi tapi kok ya males , huaaah motor juga kayaknya perlu di inepin deh abis kecelakaan tuh soalnya rada gak enak aja. skg tuh motor kalo di rem malah berhenti (lho lah bener kuwi)
hah tadi sore bokap sempet nyungsep di selokan (ckck) kakinya berdarah gitu sampe gue ngeliatnya ngeri (oke gue lebay) haha tapi baru kerasa gimana sayangnya gue sama bokap sekarang nih waktu abis jatuh langsung gue kasih hansaplast :)
aaaaaahhhhh bersyukur deh bokap punya anak kayak gue. uda baik hati, cantik, tidak sombong, suka menolong, rajin menabung (apalagi menabung pagipagi di wc), pintar memalak ohyeaaaah uwouwo
terus rencana gue sm kimi yg biasanya cabut waktu les GO gatot alias gagal ngentot ups... gagal total mameeeeen. howsky? kimi pergi dan alamat pilihan ada dua : gue les sendirian or gue mandi sendirian (elah emang biasanya mandi berberapa orang sih lo?), hm maksutnya cabut sendirian.
dan gue memilih cabut ramerameeeee haha berhubung henpon gue lagi disita nyokap, gue mengumumkan diri ngajakin anakanak ke kfc akpol
tak disangka tak dinyana semua pada ngianatin gue *nangis darah garukgaruk tanah* gak ada satupun batang hidung maupun batang ..... (fill in the blank) yg nampak! shit!
gue sendiri termagu mangu di kfc kyk babu ilang, mesen oriental bento (hmmm nyummmyyy), segelas milo, dan kentang goreng :D
and you know disana banyak AGS (anak gaul semarang-red) tapi sayangnya penampilan gue terlalu seronok buat ngegodain mereka hiks (eh baidewey seronok itu persamaan kata amburadul kan?)
tak lama kemudian gue gak betah disana dan memutuskan pulang, tapi beberapa meter sebelum sampe rumah buket ngawengawe minta disamperin *oh aku tak tahan godaannya*
akhirnya berbelok lah gue kesana trus nyapa bapak tukang parkir sperti biasa hauhau and capcus ke atas
but yeah yeah untung tak dapat diraih, malang ada di jatim gue ketemu lagi sm mantan pertama yg yaaaaah harusnya gue ngerti dia disana SECARRRRAAAA dia eksis gitu loh
ah tapi sebodo kambing ah kali ini gue gak mau lari lagi dari dia (buset kayak banci dikejar satpol pp aja) and jeng jeng jeeeeeeeeeng ada my twin also si lukyelek bersama mas agil dan ardhageblek
gue bingung pengen duduk bareng lukyelek tapi ada mantan itu hooooooooh fvck fvck fvck deh ya lo mas mantan!
gue berjalan keluar dengan kepala menunduk meratapi nasib mencari bangku kosong yang tersisa di luar sana diiringi gerimis yang perlahan turun *ngusap aer mata*
tibatiba ada abeeeeeeng yg melambaikan tangan dan di mata gue seperti ada secercah sinar berkedipkedip, oh salah itu gue lagi ngeliat menara pemancar
abeng nawarin gue duduk bareng bersama temennya *oooooohhhh mata berkaca-beling* dan katanya ada satu temennya dia yg mo dateng dan setelah ditunggu oh ternyata barlon (akbar londo-red) yg notabene kakak kelas gue dulu di alazhar
and selang berapa menit kemudian (waktu indonesia bagian aves) datanglah reza cah ungaran temennya nadya. well gue ngerasa gue eksis banget meeeeeeeeen!
dan gue baru nyadar, buket emang daerah kekuasaan gue hauhau
ah udah ah ceritanya gak penting deh inti dari postingan blog gue kali ini adalah : gak ada intinya karna gue emang mau cerita doang + gaya gayaan pake gue elo segala hauhau :D
oya tadi sempet mampir above ditemenin lukyelek minta tolong cariin kaos yg bagus berwarna HITAM! sehitam hatiku ini, dan sehitam bokerku *uhuk*
wes wes wes bar dadaaaaaaaaaah sampai jumpa di postingan gue selanjutnya. doakan semoga uda balik kyk semula :)
ohya gue lagi chattingan sm emon lhoooooooooooooo wkwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar: