Minggu, 21 Maret 2010

accident accident wif niningigipager

oke ini lanjutan dari post yg sebelomnya hehe seperti janjiku aku bakal ceritain gimana tepatnya kecelakaan kemaren yg menimpa aku dan nininawalnya tuh habis pulang dari marina habis foto-foto, main air, makan rujak, nemenin orang mbojo -,- trus ngobrol panjang kali lebar sama dengan luas. sama nungguin mba poni foto buat lookbooknya. pokoknya have fun banget disana kecuali satu : kesalahan kami dateng ke marina waktu matahari lagi tepat di atas kepala, alhasil sumpah panas bangeeeeeeeeeeet! dan kelaperan mulai mendera setiap perut insan yg ada disana (haha lebay). setelah bermusyawarah dan bermufakat, diputuskan capcus ke : MAS BOY oh oh oh ketok banget kalo kita pengen ngirit (atau pelit?). pada makan sama foto-foto (lagi) bercandaan ngakak tiada henti :DDD
bingung nih abis makan mau kemana lagi yaa enaknya? hm ke WONDERIA ajaaaa. yes masa kecil emang kurang bahagia banget. capcus deh ke wonderia, nah formasi awal tuh naek motor kayak gini : aku-ninin, denis-indy, windy-unge, abhe-poni, ian dewean tapi pas mau ke wonderia aku kasih kunci motor ke ninin dan aku mbonceng ian. guys feeling gue mulai jalan sejak di mas boy ini.
sampe di wonderia bingung mau naik apa dan akhirnya pilihan jatuh kepadaaaaaaaaa : ROLLER COASTER ohmy jantung uda pada hampir ketinggalan di udara semua. dan si banci (ian-red) lebih milih banci daripada mati hahahahaha
habis itu bingung mau naik apalagi, ditambah duit yg tinggal dikit dan akhirnya pada milih BOM BOM CAR ohyeah memang benar-benar masa kecil sangat tidak bahagia sekali saudara-saudara!trus turun hujan bresssssssssssssssss dan kebasahan, dan kehausan. trus ke tempet jajanan yg ditengah itu tuuuuuh. nah aku mesen milo segelas, anak-anak lain juga :D tapi si windy kehabisan milonya. gak lama ujan pun reda dan kami semua cekidot pulang :D nah disini ninin nanya ke aku 'vi yg bawa motor aku apa kamu?' nah dikarenakan aku uda capek banget akhirnya aku minta dia aja yg bawa motor. dari sinilah, ninin juga kayaknya kecapekan danc sampe di tanjakan java motornya uda mulai goyang gitu. pas di tikungan atas ada motor yg seenak jidat nyerempet motorku daaaaaaaaaan......... aku gak tau gimana nyeritainnya karna emang kejadiannya cepet banget! syuuuuuuuut GUBRAK!
yg aku inget pas jatoh tu ditengah jalan tapi pas aku buka mata uda di deket trotoar, katanya ninin sih keseret gitu. aku luka di pinggang doang tapi ninin .....
liat aja tuh lukanya berdarah-darah gitu hiks :'(
tapi yg paling bikin gemes adalah mas mas yg nyerempet itu nyolooooooooooooooooot banget smpe bikin poni emosiii :@
dan di klinik terjadilah perang mulut antara si mas penyerempet dan mbak poni sang penyelamat! hahaha dan of course dimenangkan mba poni :D
thankyou so much pokoknya!

dan semua nganterin ninin pulang ke rumah dgn selamat, aku juga yg ikut kecelakaan disuruh pulang ke rumah. oke modemnya mau dibantai adekku sooooooooo lanjut besok lagi yaa hehe :D
oh ya besok aku mau kermah ninin nih, get well soon my bby ;*
get well soon for me :)

Tidak ada komentar: