Rabu, 31 Maret 2010

cowok = B U A Y A

oke aku gak mau menyamaratakan tapi emang RATA RATA cowok itu B U A Y A
mulutnya monyoooooooooong (eh gak ada hubungannya ding)
keliatan kalem tapi begitu buka mulut buasssssssssssss, mencabik-cabik isi hati deh pokoknya. awalnya manis lama lama paet -,- paet paet paet kalo aja dia tawon uda gue ucapin paet berkali kali biar pergiii syuh syuh
ini sih pengalaman pribadi, tapi ya tapi barusan aku denger cerita dari temenku tentang cowok oh my god ternyata pengalamannya sama kayak punya gue mameeeeeen
cowok itu kalo lagi ngejar duh semua cara dilakuin deh, muji muji setinggi langit, gak nyadar itu bikin cewek terbang dan kalo jatuh sakiiiiiiiiiiiiit banget :(
tapi ntar kalo uda ngedapetin cewek yg diincer, eeeehhhh kayak gak butuh! putus ya tinggal putus, toh mereka bisa cari lagi kan? sedangkan ceweknya? terpuruk -______-
sekarang sih aku gak percaya sama mulutnya lelaki, padahal gak semua kayak gitu sih
jangan salahin aku lah, salahin cowok yg bikin aku gak percaya lagi sm kaumnyaaaaa :D
contoh ajalah si D.A.D ini dia KATANYA sih mau tobat dari player jadi setia, tapi sorry aja aku sama sekali uda gak percaya!
aku nyari yg dari awal emang setia, tapi gak tau kalo dianya bisa nunjukkin perubahan mungkin aku bisa nerima *back song : cinta begini - TANGGA*

Tidak ada komentar: