Jumat, 19 Maret 2010

gimana dong ini?

guys aku pengen nanya deh kalo kamu naksir mantannya sahabatmu gimana? bakal lanjut? atau ........ mundur?
aku bingung jujur, bingung banget banget banget!!!
aku udah setengah taun ini nyoba ngelupain mantanku, gak maksa tapi aku yakin pasti ada yg lebih baik dari dia. dan memang pasti ada yg lebih baik dari dia!
setengah taun nyari, tapi aku kecewa...
knapa?
karna sekarang aku malah sadar aku sayangnya sm dia... mantannya sahabatku ...
oke singkat cerita aku emang uda deket sama cowok ini bahkan sebelum aku deket sm mantanku dulu. disaat yg sama cowok ini sm mantanku pdkt.
well, begonya aku nerima mantanku karna apa? karna aku emang kenal lebih dulu sm mantanku ketimbang cowok ini.
tapi yaaaaaaah aku sayang juga sih sama mantanku, hm cuman kalo boleh milih aku pengen muter waktu balik ke masa itu dan aku pengen milih cowok ini
abis aku jadian, cowok ini curhat ke sahabatku and then jeng jeng jeng merka jadian!
aku gak nyalahin siapasiapa dan aku biasa aja sm sahabatku, lagian kan aku gak boleh egois kan yaaaaaaaa? masak dua cowok diembat?
tapi habis aku putus sm mantanku, aku down banget dan cowok ini yg masih support aku buat bangkit.
susah, tapi akhirnya bisa :D
tapi kenapa harus dia yg bikin aku bangkit?
tadi aku habis ngeband sm dia, ya Allah melting akuuuuuuuuuuu :3
sahabatku juga gak papa sih kalo aku deket lagi sm cowok ini tapi yah rasanya tetep gak enak men!
pengen dikasih yg terbaik aja, kalo jalanku emang sama dia semoga dipermudah. amin :)

Tidak ada komentar: