Selasa, 23 Maret 2010

mama oh mama

gilak apa yaa hapeku disita mameeeeeeeeeen
ah emang dikira kalo hapeku disita aku bakal susah?
enggak kok ma, aku mau buktiin mama yg bakal butuhin aku bawa hape, mama yg susah hubungin aku, mama yg kebingungan aku gak ada hape. liat aja :DDD
oya tadi kan jalan-jalan bentar sm kimi ke monkey (oh nama monkey mngingatkanku padamu uuuuuuuuu)
disitu ada anime* gitu, nah aku jadi kepikiran kado ulang tahunnya mantan aku kasih itu aja apa yaa? ada celengan spiderman super gede lucu banget tapi harganyaaaaa 355ribu!
duit darimaneee?
akhirnya aku mikir mending aku kasih jam tangan aja deh yaaaa,
oke mas mantan tunggu kado dariku yaaaa, hari terakhir aku ganggu hidupmu hehehe :D
jadi keingetan kado dari kamuuuuuuuuuuu.............................................
hhhhh tapi sayangnya jam tangan ini pecah, kamu tau? maaf banget aku emang ceroboh, pas waktu itu pertama gara-gara kecelakaan kacanya rada mbeset. trus kedua jatuh dari pangkuanku daaaaaaaan kreeeeeeeeeeek ohmy retak parah! hiks
tapi ya begonya sampe sekarang belom tak benerin ikh kacanya hahahha. alasanku sih cuman satu : kalo kacanya aku benerin pasti aku pake lagi jam tangan itu, kalo aku pake lagi jam tangan itu aku makin susah ngelupain. aaaaaaaaaannnnnnnnnnddddddd aku juga ngingkarin janji sih -,- selalu pake ya jam tangan itu :) ah mboh ah terserah, susah buat nepatin janji itu zzzzz

2 komentar:

Anonim mengatakan...

suka sama fotonya ! ayuuuuuu !

avessss mengatakan...

thankyouuuuuuu :D