Senin, 22 Maret 2010

blablabla


hari ini aku gak kemana-mana, dipingit sama mama. hape disita dan kunci motor juga diumpetin -,- dan the most ridicullous thing is : modem ngilang! (yg jelas aku tau pastinya pelaku utama adalah mama)
ngapain coba yaa dirumah seharian gak penting gini, and terpaksa rencana ke rumah ninin dibatalin hiks :'(
blablabla dari pagi sampe sore gak penting buat diceritain (baca: tidur seharian)
trus abis magrib aku maen ke buket sm kimi :D aku juga ngajakin mas fariz tapi ditungguin lama banget gak dateng.
and you know what? mantanku dateng ke buket -,- fvckhellyeah! mantanku yg pertama dan terpaksa aku pindah haluan ke pondok daun skalian makan sm kimi uda laper :p
eh tibatiba dateng sms dari masteng katanya dia uda di buket -,- aku smsin suruh ke pondok daun gak kekirim akhirnya dengan sangat terpaksa aku susulin ke buket lagi!
main kucing2an lagi sm mas mantan tapi ketauan juga akhirnya. gimana gak ketauan orang si masteng ternyata kenal sama mantanku itu. shit
balik lagi ke pondok daun dan akhirnya berhasil menikmati makanan dengan hati yg masih ketinggalan setengah di buket hahahaha. oh yaa aku belom mandi 3 hari lhooooo :DD


Tidak ada komentar: