Jumat, 19 Maret 2010

hel-oooo

well sejujurnya ini blog sekunderku dari blog pertama ku hiks :'( sedih , sedih banget uda sekitar setahun aku ngeblog dan kemaren aku kaget pas aku lliat blog ku itu rusak! padahal banyak banget cerita disitu sama orang yg aku sayang :( tapi gak papa kok mungkin lagi diingetin sm tuhan kalo ak gak boleh inget dia terus :) dan hm oke gak tau juga dink apa di blog ini aku bisa berhenti nulis tentang dia -,- liat aja ! okey simple i like photograph ......................................... and this is my hair one year ago! when it still long and wavy and jazzy and dizzy and cricky and oh stop just say cool :Di like eat (much) , i like sing , i like dancing , and many more ... but the most important is .... I LIKE YOU ! salam kenal, avesina fairuzulfa :)

Tidak ada komentar: