Sabtu, 27 Maret 2010

wadevak

aku bingung mau cerita darimana, uda ngantuk soalnyaaaaa
sesorean aku sm emak muterin cl buat nyari baju pesta
gilak yaa efek keseringan ngawuk nih begitu ngeliat baju harga diatas 50an dikit aja mata langsung mencolot dari tempatnya
tadi dateng ke resepsi kakaknya nadya eka
pas lagi nungguin unge, abhe, sm poni ada anak kecil datengin aku
cakep banget deh trus pengasuhnya juga deketin aku
and you know what anak kecil tadi ngajak kenalan dan namanya DIMAS!
heh kayak gak ada nama lain aja deh -,- eh ternyata oh ternyata ada shendy T.T

pulang dari resepsi sm anak2 ke mas boy trus shendy sms aku
dan dia nembak oh yeah, tapi gak aku bales sih pusing banget
dan gak lama kemudian si D.A.D ngesms aku wagwag nyebelin banget gak sih?
aku usaha jauhin dia dan skg dia deketin aku lagi -,-
mboh ah aku mau ngelanjutin Y!M an sm kimi + smsan sm D.A.D
kalo ceritaku mubeng maklumin aja nih uda 5watt *hoaaaaaaaaahm* bye bloggers

Tidak ada komentar: