Sabtu, 20 Maret 2010

i have got an accident

aku bingung mau cerita kayak gimana soalnya sekarang aku pusing BANGET!
intinya : ak hbs kclakaan sm ninin dan ohmy dia luka parah banget, kalo ak sih cmn luka di pinggang (lagilagi)
dan ini adalah motorkuu yg kayaknya emang ditakdirkan untuk gak mulus hahaha hm oke jangan heran yaa motorku kotor banget , uda sebulan gak ducuci wkwkwkwk dan aku bingung mau cerita apalagi soalnya nih pinggang uda berdenyut, and kepalaku pusing banget, plus badan yg emang bener kata bapaknya bakalan pegelpegel :'(
yg jelas aku masih gak terima sama perlakuan masnya yg bikin aku sm ninin kecelakaan. sumpah gak punya tata krama banget!
thanks buat poni, unge, windy, indy, abhe, dan ian. loveyoumuchandmore
cerita selengkapnya aku lanjutin beso yaa hahaha capek pengen bobo. nite blogger ;*

Tidak ada komentar: